Bali Daftar Menarik Hotel

Hotel dengan Private Pool di Bali - 12 Opsi Villa Resort Mewah

0 Komentar
Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel dengan Private Pool di Bali - 12 Opsi Villa Resort Mewah

Hotel dengan Private Pool di Bali. Tentu, sekali waktu Anda harus merencanakan liburan ke Bali. Menikmati keindahan alam, memanjakan diri atau sepenuhnya berbelanja di sana. Sebagai tujuan wisata populer di Indonesia, Bali dipastikan mampu memenuhi segala obsesi wisata siapa saja.

Pastikan juga untuk memaksimalkan kenyamanan masa inap di Pulau Dewata. Anda perlu hotel terbaik di sana. Atau, mungkin Anda lebih tertarik menginap di hotel dengan kolam renang pribadi di Bali? itu adalah ide sempurna. Berikut 10 rekomendasi hotel dengan private pool di Bali.

W Retreat and Spa di Pantai Petitenget

Rekomendasi hotel dengan private pool di Bali yang pertama adalah W Retreat & Spa Bali. Hotel bintang 5 di pusat gaya hidup dan pusat kehidupan malam di Bali, di kawasan Seminyak yang semarak. Bahkan, hotel ini memberi akses langsung dan mudah ke pantai di Seminyak.

Dalam balutan desain modern, W Hotel menawarkan fasilitas dan layanan luar biasa. Villa dengan kolam renang pribadi termasuk di dalamnya. Menariknya, karena berada di lingkungan yang selalu hidup, vila-vila di sini dirancang kedap suara agar menjamin kenyamanan para tamu.

Di W Hotel, Anda berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Berbagai restoran dan bar populer dalam jangkauan mudah. Berjarak sekitar 8 menit ke Seminyak Square atau beberapa langkah ke Masceti Temple dan Pantai Petitenget. Kira-kira 14 menit berkendara ke bandara.

Lokasi: Jl. Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

The Villas AYANA Resort di Jimbaran Bali

The Villas merupakan bagian dari Ayana Resort Bali di Teluk Jimbaran yang menawan. Secara berturut-turut resor mewah bintang lima ini pernah dinobatkan sebagai resor villa terbaik di dunia, yakni tahun 2014, 2015, dan 2016. Resor terbaik di tempat sunset terindah di Pulau Dewata.

The Villas memiliki 78 vila dengan kolam pribadi yang tersembunyi di taman terpencil. Interiornya mewah dengan kamar mandi dan ruang makan yang menakjubkan. Di area Ayana Bali tersedia belasan kolam renang berbeda, fitur spa kelas dunia, akses pantai pribadi, golf, dan banyak lagi.

Fasilitas mewah bintang lima yang lainnya meliputi 19 restoran dan bar, termasuk Rock Bar Bali yang terkenal. Terletak di atas formasi tebing Teluk Jimbaran, Bali Rock Bar populer secara luas sebagai tempat koktail dan hiburan terbaik. Serta, salah satu lokasi sunset terindah di dunia.

[alert]Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364[/alert]

Tanah Gajah Resort di Sukawati Gianyar

Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana (sebelumnya The Chedi Club Tanah Gajah Ubud) adalah hunian kelas atas di tengah persawahan Ubud. Dikelilingi taman tropis, resor dan villa ini merupakan bekas perkebunan Hendra Hadiprana, salah satu kolektor seni kenamaan Indonesia.

Tanah Gajah memiliki 3 tipe kamar dengan akses kolam renang pribadi. Ada One Bedroom Club Pool Villa, Two Bedroom Club Family Pool Villa serta The Hadiprana Estate yang lebih mewah. Masing-masing bernuansa pedesaan dan berhiaskan karya seni Bali koleksi Hendra Hadiprana.

Jika Anda mencari hotel dengan private pool di Bali, khususnya di Ubud, resor ini adalah opsi bagus. Hanya beberapa menit melangkah dari Goa Gajah atau 4 km dari Hutan Monyet Ubud. Anda bisa mengunjungi Ubud Art Market dan Ubud Royal Palace dalam jarak kurang dari 5 km.

Lokasi: Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali 80571

Komaneka at Tanggayuda Ubud Gianyar

Masih berkisar di kawasan Ubud, Anda juga bisa menikmati kemewahan masa inap di Komaneka. Resor tenang di area seluas hampir 2 hektar di tengah-tengah hutan tropis. Berada di tepi desa dengan memadukan pemandangan Gunung Batukaru yang keramat dan Sungai Oos yang segar.

Resor bintang 5 ini menawarkan pesona Bale Daja, yakni vila dua lantai dengan kolam renang pribadi berbentuk L. Hunian ini mencakup dua kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan. Tampil anggun dalam kesederhanaan dengan sajian pemandangan lembah hutan tropis di depan mata.

Komaneka merupakan hotel dengan private pool di Bali yang menempatkan Anda di beberapa pilihan rafting di sekitarnya. Kurang lebih 10-13 menit dari Neka Art Museum, Campuhan Ridge Walk dan Museum Puri Lukisan. Atau, 16 menit jika ingin mengunjungi Hutan Monyet Ubud.

Lokasi: Br. Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

The Oberoi Beach Resort Seminyak Bali

Jika kemeriahan Seminyak adalah fokus tujuan Anda, salah satu rekomendasi terbaik adalah The Oberoi Beach Resort. Sebuah akomodasi kelas atas tepi pantai yang menempati area seluas 15 hektar. Dikelilingi taman tropis yang rimbun dalam nuansa tradisional Bali yang kental.

Menghadirkan vila-vila jerami tradisional dengan kenyamanan modern. Beberapa di antaranya vila dengan kolam renang pribadi yang menyajikan view berbeda. Ada yang menawarkan lanskap taman, pemandangan laut serta Royal Ocean View yang megah dengan fasilitas lebih mewah.

Berdekatan dengan Ku De Ta, menginap di hotel bintang 5 ini, Anda berjarak 3 km dari pusat perbelanjaan kelas atas di Seminyak. Kemeriahan malam di Legian dalam jarak 5 km. Kurang lebih 20 menit dengan mobil apabila Anda ingin mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali, 80361

Private Pool Villas at Jimbaran Puri Resort

Jimbaran Puri juga sebagai hotel dengan private pool yang wajib dipertimbangkan. Menawarkan banyak hal yang dipersonalisasi dengan akomodasi berupa cottage dan vila di tepi pantai dengan pemandangan bentang Samudera Hindia. Letaknya strategis, di garis Pantai Jimbaran Bali.

Tersedia untuk Anda pilih salah satunya, 38 cottage suite, 4 pool villa, serta 22 deluxe pool villa. Kemewahan hotel juga diperlihatkan melalui kolam tanpa batas, restoran dan bar kontemporer tepi pantai. Serta perpustakaan, butik, hingga layanan spa dengan atmosfir laut yang dominan.

[alert]Alamat: Jalan Uluwatu Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali 80361[/alert]

Private Pool Villa Visesa Ubud Resort Bali

Menginap di Desa Visesa juga merupakan ide bagus untuk hotel dengan private pool di Bali. Desa Visesa atau Visesa Ubud Resort adalah resor mewah dengan beragam aktivitas unik. Menginap di sini memberi opsi untuk melakukan kegiatan yang dilakukan masyarakat petani di sana.

Seolah terlepas dari kehidupan Anda dan mencoba hal-hal baru yang tradisional. Mungkin Anda tertarik bercocok tanam, memberi makan bebek atau membajak sawah? itu pilihan. Jika fokus Anda privasi tinggi dengan sebuah kolam renang pribadi, tersedia beberapa villa nyaman di sana.

Visesa Ubud Resort merupakan salah satu top-rated resort bintang 5 di Ubud. Lokasinya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Pasar Seni Tradisional Ubud dan Ubud Royal Palace. Kurang lebih 2 km dari Pura Saraswati atau kira-kira 4 menit berkendara ke Museum Puri Lukisan.

Lokasi: Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Ubud, Gianyar, Bali 80571

Hotel Tugu Tepi Pantai with Private Pool

Hotel Tugu dikenal sebagai hunian mewah yang kental dengan citarasa Indonesia. Hotel bergaya vintage di Pantai Batu Bolong, hanya beberapa langkah mencapai pasir pantai terdekat. Salah satu hotel romantis di Pulau Bali, ideal bagi Anda yang memang menghendaki hal itu.

Ini adalah hotel butik dengan koleksi barang antik yang mengabarkan kisah-kisah legenda kerajaan Indonesia. Dikelilingi taman pribadi dengan kolam renang yang menghadap lanskap sunset yang indah. Beberapa unit menawarkan pemandangan laut dengan kolam renang pribadi.

Berada di pesisir di sepanjang pantai Canggu di Kuta Utara, hotel bintang 5 ini berada di dekat Echo Beach yang terkenal. Lokasinya berjarak sekitar 8 km dari pusat Seminyak dan Pura Tanah Lot. Bisa mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dalam jarak 45 menit berkendara.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve Ubud

Berada di Ubud, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve juga sebagai opsi hotel terbaik dengan private pool di Bali. Top-rated hotel strategis di pinggiran Sungai Ayung yang indah. Opsi retreat terbaik untuk memulihkan diri dengan pemandangan hijau persawahan dan sungai yang sejuk.

Fasilitas kolam pribadi tersedia di 6 tipe kamar yang masing-masing menawarkan pemandangan berbeda. Sebagian menawarkan pemandangan sungai yang sejuk asri, yang lainnya menghadap hijau persawahan yang damai berseri. Fasilitas lainnya meliputi pusat kebugaran, spa dan yoga.

Menginap di resor bintang 5 ini, menempatkan Anda 10 menit berkendara dari Campuhan Ridge Walk dan Ubud Royal Palace. Dekat Neka Art Museum, kurang lebih 4 km dari Pasar Seni Tradisional Ubud atau 7.4 km dari Monkey Forest. Sekitar 18 menit dengan mobil dari Goa Gajah.

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

Fivelements Puri Ahimsa Private Pool Bali

Fivelements Puri Ahimsa menjadi pilihan terbaik berikutnya untuk hotel private pool di Bali. Berada di tepi Sungai Ayung, inilah hotel pemenang award untuk tempat peristirahatan dengan lingkungan terbaik dan masih menyimpan tradisi kuno Bali. Ideal untuk menenangkan diri.

Hunian ramah lingkungan yang dikelilingi oleh pepohonan dengan koleksi bunga-bunga indah yang terawat. Suasana tenang demikian kentara karena lokasinya cukup jauh dari keramaian wisata Ubud. Ada beberapa suite dan dua di antaranya dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Fivelements Puri Ahimsa termasuk resor bintang lima laris manis di Bali. Jadi, usahakan untuk booking lebih awal. Hunian yang elegan dengan gubuk bambu ini berjarak sekira 8 km dari pusat kota Ubud, atau sekitar 9 km dari Monkey Forest Ubud. Kurang lebih 11 km ke Situs Goa Gajah.

Lokasi: Mambal, Abiansemal, Badung, Bali 80352

Jumana Bali Resort dengan Private Pool

Daftar hotel dengan private pool di Bali juga mencakup Jumana Bali Ungasan. Sebuah resor kelas atas di atas tebing, salah satu yang terbaik dengan sajian pemandangan spektakuler. Berada di ujung selatan Pulau Bali, tempat di mana beberapa pantai terindah Pulau Dewata berada.

Menginap di resor bintang 5 ini, Anda bisa memilih salah satu vila satu kamar tidur. Masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi, menghadap ke pantai dan indahnya Samudera Hindia. Setiap vila juga dilengkapi dengan kamar mandi marmer dan ruang makan atau ruang keluarga.

Beberapa vila menawarkan 3 kamar tidur, dilengkapi dengan dapur, spa disertai jasa pelayanan privat. Anda suka panorama pantai? menginaplah di sini. Letaknya dekat Pantai Karma Kandara, berjarak kurang lebih 15 menit ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Pantai Pandawa.

Lokasi: Jl. Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali 80364

Tanadewa Luxury Villas & Spa Nusa Dua

Hotel terakhir dalam rekomendasi hotel dengan private pool di Bali adalah Tanadewa Luxury Villas. Berada di Nusa Dua, salah satu kawasan wisata pantai terfavorit di Bali. Meski hadir dengan konsep tradisional, nuansa mewah begitu terasa dengan adanya kolam renang pribadi.

Tanadewa Luxury Villas merupakan rekomendasi termurah dalam daftar. Akomodasi bintang 4 yang menawarkan hunian nyaman seperti di rumah sendiri dengan pemandangan Teluk Benoa. Tersedia 15 vila split-level dengan kolam renang indah dan vila kolam renang dengan dua kamar.

Jika destinasi Anda adalah Ubud, ada juga Tanadewa Resort & Spa Ubud, lihat di sini. Adapun Tanadewa Luxury Villas berada di sekitar Jl. By Pass Ngurah Rai, sekitar 11 menit berkendara ke Pantai Jimbaran atau Pantai Nusa Dua. 15 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Lokasi: Jl. Taman Giri No.11, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali 80363

Demikian daftar 12 hotel dengan private pool di Bali. Apakah Anda sudah menemukan satu penginapan yang cocok dengan kebutuhan Anda? Jika belum, mungkin Anda ingin memilihnya sendiri, lihat Daftar Hotel di Bali. Lihat juga rekomendasi Hotel Mewah Bintang 5 di Seminyak.