Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Hotel Terbaik di Batu Malang - 12 Akomodasi Bagus Strategis!

Liburan ke Kota Batu haruslah sempurna. Oleh karenanya, Anda membutuhkan hotel terbaik di Batu untuk memaksimalkan wisata. Banyak akomodasi di sana dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lihat daftar hotel di Batu Malang Raya, Di Sini. Atau jika ingin mudah, kami telah menyeleksi sejumlah hotel terbaik di sana.

Masing-masing hotel dalam daftar telah mendapatkan tinjauan dan rating bagus dari para tamunya. Harga tentu bervariasi, bergantung juga pada fasilitas yang ada. Daftar hotel di kota Batu ini mencakup hotel bintang 2 hingga bintang 5. Harga per malam mulai dari 200 ribuan, namun ada juga yang per malamnya mencapai 2 juta rupiah.

Ciptaningati Hotel Kota Batu

Ciptaningati Hotel adalah salah satu rekomendasi hotel terbaik di Batu dengan harga terjangkau. Pilihan populer bagi wisatawan yang berkunjung ke area Batu dan Malang. Berjarak sekitar 1 km dari Batu Townsquare, kira 2 km dari Jatim Park 1 dan 2.

Akomodasi ini hadir dengan layanan dan fasilitas yang bagus untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Anda bisa menikmati layanan kamar 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di area. Sistem keamanan 24 jam, kebersihan harian dan ruang kesehatan.

Propertinya mencakup sejumlah kamar yang dilengkapi fasilitas seperti TV layar datar, AC, lemari serta kamar mandi dengan shower. Hotel juga memiliki kolam renang outdoor dan restoran untuk memanjakan masa menginap para tamunya.

[alert]Alamat: Jl. Argopuro No.154, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

THE BATU Hotel and Villas

The Batu Hotel & Villas berlokasi strategis di Kota Wisata Batu. Berada di antara tempat-tempat wisata populer di Kota Batu. Hanya berjarak sekitar 150 m dari Museum Angkut dan Pasar Apung. Atau, 300 m saja dari Jatim Park dan Klub Bunga.

Kebutuhan bersantap termasuk yang utama dengan adanya restoran, coffee shop, dan lounge. Ada juga fasilitas pijat dan spa, serta ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 80 orang dengan fasilitas yang lengkap sesuai kebutuhan.

Unik kamarnya memiliki balkon dilengkapi TV, kamar mandi dengan air panas dan dingin. Fasilitas bergantung tipe kamar yang tersedia. Kamar mewah berperabotan modern untuk keluarga, atau tipe kamar dengan dua tempat tidur bertingkat.

[alert]Alamat: Jl. Sultan Agung No.29, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Pondok Jatim Park Hotel Batu

Hotel di Batu yang bagus untuk dipertimbangkan juga termasuk Pondok Jatim Park Hotel & Cafe. Hanya berjarak kira-kira 5 menit berjalan kaki dari Jatim Park I. Batu Secret Zoo di Jatim Park II bisa ditempuh 5 berkendara atau 10 berkendara ke BNS.

Hotel ini menawarkan fasilitas karaoke dan perpustakaan. Meja depan 24 jam, parkir gratis dan Wi-Fi gratis. Ada layanan wisata, rental mobil, dan ruang pertemuan. Binatu dan dry cleaning tersedia. Juga, cafe Leha-leha untuk bersantap lezat.

Unit kamarnya dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi ensuite dengan amenitas mandi dan fasilitas shower air panas. Kamar-kamar tertentu disertai dengan balkon dan menawarkan fasilitas pembuat teh/kopi. Layanan kamar disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Kartika No.3, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur[/alert]

Aston Inn Hotel di Kota Batu

Untuk pengalaman wisata berkesan, pertimbangkan menginap di Aston Inn Batu. Hotel terbaik di Batu dekat Batu Secret Zoo dan BNS, cukup 10 menit berkendara. Berjarak 750 m dari Museum Angkut, atau 1,4 km dari Jawa Timur Park 1.

Tersedia lebih dari 100 kamar tamu. Ber-AC dilengkapi TV LCD. Ada akses Wi-Fi gratis, kulkas, pembuat kopi/teh, brankas dan balkon pribadi. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Fasilitas hotel meliputi kolam renang, restoran, bar dan lounge, serta sejumlah ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Tersedia layanan kamar, concierge, laundry / dry cleaning dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Abdul Gani Atas No.42, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Kusuma Agrowisata Resort

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel merupakan hotel bintang 4 di Batu yang sarat nuansa kesejukan karena dikeliling oleh tetumbuhan yang rindang dan hijau. Berada di Kawasan Wisata Kusuma Agro.

Kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatan mandi. Kamar-kamar mewahnya dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan balkon.

Ada juga cottage dengan ruang keluarga, dan ada beberapa unit dengan 2 kamar tidur. Fasilitas hotel mencakup spa, kolam renang, lapangan tenis, pijat relaksasi, restoran, toko souvenir hingga memungkinkan tamu berwisata kuda.

[alert]Alamat: Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Klub Bunga Butik Resort Batu

Klub Bunga menempati area seluas 12 hektar di Bukit Panderman. Dekat Jatim Park 1, namun juga mudah akses ke Jatim Park 2, sekitar 750 m. Hampir semua tempat wisata di Batu mudah Anda jangkau, termasuk Museum Angkut.

Resort ini memiliki kamar rileks berdekorasi modern-tradisional dilengkapi TV layar datar. Sejumlah vila memiliki dapur, ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Sebagian vila lainnya memiliki teras dan kolam renang pribadi.

Semua kamar menawarkan pemandangan taman dan Wi-Fi gratis. Resort memiliki kolam renang, gym, spa, restoran dan bar, bowling, biliar dan karaoke. Tersedia ruang permainan, perpustakaan, hot tub, hingga klub anak-anak.

[alert]Alamat: Jawa Timur Park 1, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Royal Orchids Garden Hotel

Dengan menginap di Royal Orchids Garden Hotel, Anda berjarak sekitar 2 km dari Alun-Alun Batu atau Kawasan Wisata Songgoriti. Berlokasi di dekat Balai Kota Among Tani, atau berjarak kurang lebih 3 km dari Museum Angkut.

Ini adalah opsi hotel terbaik di Batu dengan lebih dari 100 kamar tamu. Fasilitasnya mencakup AC, TV layar datar dan minibar. Sebagian tipe memiliki sofa dan meja makan. Ada juga shower dan bathtub di kamar mandi pribadi.

Ada akses Wi-Fi gratis di areanya. Fasilitas lain di antaranya kolam renang outdoor, restoran/kafe dan bar, taman bermain, klub anak-anak, pijat dan spa. Ada juga lapangan tenis, karaoke, pusat bisnis serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Indragiri No.4, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Kartika Wijaya Heritage Hotel

Kartika Wijaya Heritage Hotel adalah hotel mewah yang terletak dekat Balai Kota Among Tani Batu. Menempati sebuah gedung yang dibangun tahun 1891, memadukan arsitektur Belanda dengan nuansa khas Indonesia.

Anda bisa memilih salah satu dari 115 kamar ber-AC di hotel bagus di Batu ini. Dilengkapi TV LED, meja, pembuat teh/kopi dan layanan pembenahan kamar setiap hari. Kamar mandi dalam memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis.

Wi-Fi gratis bisa di akses di semua kamarnya yang nyaman. Keamanan 24 jam, akses mudah untuk kursi roda, taman bermain, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, spa dan pijat. Ada juga restoran, kafe, bar, dll.

[alert]Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

The Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort adalah pilihan hotel terbaik di Batu di dekat Jatim Park 3. Mudah juga ke Batu Night Spectacular. Yang berarti juga resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Nikmatilah kemewahan di salah satu dari hampir 200 kamar dengan balkon pribadi. Ber-AC dilengkapi TV kabel, Wi-Fi gratis, brankas, meja, sofa dan ruang makan serta kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis.

Fasilitas hotel mencakup kolam renang outdoor dengan pool bar dan bathtub spa. Ada restoran/kafe, bar/lounge, pusat bisnis, ruang pertemuan. Layanan kamar, concierge, laundry, hingga layanan pernikahan pun tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur[/alert]

Golden Tulip Holland Resort

Golden Tulip Holland Resort adalah rekomendasi jika Anda ingin memaksimalkan wisata dengan kemudahan, kenyamanan serta kemewahan. Hotel terbaik di Batu yang wajib dipertimbangkan. Ini adalah salah satu hotel bintang 5 di Batu.

Lokasi akomodasinya sangat strategis dan hanya berjarak 1,3 km dari Batu Secret Zoo dan Museum Satwa di Jatim Park II. Sekitar 1,8 km jika ingin ke Batu Night Spectacular atau kurang lebih 3 km dari Jawa Timur Park 1.

Kamarnya dilengkapi balkon, Wi-Fi gratis, flast-screen TV, telepon, kamar mandi pribadi, detektor asap, AC dll. Hotel memiliki restoran/kafe dan bar kolam renang outdoor/indoor, spa dan gym. Fasilitas banquet-nya hingga 2000 orang.

[alert]Alamat: Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry No.10, Temas, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

Senyum World di Jatim Park 3

Senyum World Hotel berada di pinggir jalan raya yang sibuk dekat pusat hiburan Dino Park Jatim Park 3. 10 menit berkendara ke Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan BNS, atau 15 menit ke Alun Alun Batu dan Museum Angkut.

Di sepanjang jalan di sekitar hotel juga banyak restoran dan kafe. Fasilitas hotel ini sangatlah kaya, mulai dari restoran, kolam renang outdoor dan kolam renang anak, hot tub, sauna, spa, gym, golf mini, biliar dan lain sebagainya.

Kamar yang tersedia mulai dari kamar ekletik bertema pedesaan hingga suite dengan dapur, ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Masing-masing kamar ber-AC dan menawarkan TV layar datar, Wi-Fi , serta brankas.

[alert]Alamat: Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur [/alert]

The Onsen Hot Spring Resort

Jika Anda ingin benar-benar memaksimalkan liburan di Batu. Tentu, perlu kiranya berbelanja secara royal. Tidak terkecuali dalam hal memilih akomodasi. Bagaimana jika Anda menginap di The Onsen Hot Spring Resort saja?

Ini adalah ryokan bintang 4 yang benar-benar akan membuat Anda seolah menginap di Jepang. Berada di sekitar Taman Wisata Songgoriti yang sejuk di lembah Paralayang Batu. Mudah ke pusat kota dan berbagai tempat wisata.

Tersedia kamar bebas rokok, restoran, WiFi gratis, dan taman. Setiap kamar memiliki balkon, TV kabel, meja dan kamar mandi bersama dengan shower dan pengering rambut. Wi-Fi gratis, layanan kamar dan masih banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur[/alert]

Demikian daftar 12 hotel terbaik di kota Batu. Pilih salah satu yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda. Selain itu, bisa juga mempertimbangkan salah satu dari Hotel Terbaik di Kota Malang. Atau, lihat Hotel Bintang 4 Terbaik di Batu. Untuk rekomendasi tempat wisata, baca Wisata Malam di Kota Batu.