Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Hotel Bintang 3 di Batu - 10 Rekomendasi Bagus dan Strategis

Sebagai kota wisata, Kota Batu selalu ramai saat liburan. Di sinilah destinasi wisata utama Jawa Timur yang menawarkan banyak opsi tempat yang indah dan menarik. Fasilitas akomodasinya juga banyak dan beragam. Khususnya bila Anda mencari hotel bintang 3 di Batu, berikut daftar rekomendasi hotel terbaik di sana.

[alert type="warning"]Tarif yang tampil dalam daftar di bawah ini hanyalah harga promo atau diskon. Karena itu, sebagian penginapan atau hotel mungkin tidak menampilkan harga. Untuk mengetahui update harga terbaru, silahkan klik tombol "Lihat Hotel"[/alert]

Samara Hotel and Resort Kota Batu

Terletak di lokasi yang sangat strategis, Samara Hotel & Resort berjarak sekitar 3 menit berkendara ke Lippo Plaza, Museum Angkut, dan Bagong Adventure Museum Tubuh. Akomodasinya yang nyaman dan luas mencakup vila dengan ruang tamu, dapur, dan balkon. Di hotel juga ada outdoor pool, restoran, dan meeting room.

[alert]Alamat : Jl. Imam Bonjol 17 Bawah, Sisir, Batu, Kota Batu 65315[/alert]

Hotel Bintang 3 Spencer Green Batu

Hotel Spencer Green berada di area yang indah dengan banyak kios bunga dan wisata petik apel di sekitarnya. Dekat rest area Punten, kira-kira 6 menit berkendara ke Taman Rekreasi Selecta. Selain kamar berfitur lengkap, di sini juga ada rooftop cafe, restoran dan kolam renang outdoor. Ruang rapat dan acara juga tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Raya Punten No.86, Punten, Bumiaji, Kota Batu 65338[/alert]

Ciptaningati Hotel Bintang 3 di Batu

Hotel Ciptaningati menempatkan Anda di pusat kota. Dekat pusat oleh-oleh dan Lippo Plaza atau sekitar 5 menit dengan mobil dari Alun-Alun Kota Batu dan Jatim Park 1. Unit kamarnya nyaman dengan fitur standar bintang tiga, termasuk TV layar datar, AC, kamar mandi, dll. Hotel juga memiliki restoran dan kolam renang outdoor.

[alert]Alamat : Jl. Argopuro No.154, Sisir, Kecamatan Batu, Batu 65314[/alert]

Metropole Hotel Bintang 3 Kota Batu

Hotel Metropole berlokasi dekat Balai Kota Among Tani di jalan yang mengarah ke Paralayang Batu dan Coban Rondo, sekira 1,3 kilometer ke Alun-alun Batu. Menempati area yang rindang, hotel ini memiliki kamar dan suite yang sebagian menambah ruang tamu, kulkas, dan brankas. Outdoor pool dan restoran juga tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Pang. Sudirman No.93, Pesanggrahan, Kota Batu  65311[/alert]

Hotel Kontena di sekitar Jatim Park 1

Anda juga bisa pertimbangkan menginap di Hotel Kontena saat mencari hotel bintang 3 di Batu. Dekat dengan Jatim Park 1 dan Batu Wonderland Waterpark. Unit kamar indah dan modern dengan fasilitas bagus. Di areanya juga ada restoran, kolam renang lengkap dengan slide dan area bermain anak serta ruang pertemuan.

[alert]Alamat : Jl. KH. Agus Salim No.106, Temas, Batu, Kota Batu 65315[/alert]

Pohon Inn Hotel di Jawa Timur Park 2

Pohon Inn Hotel terletak di Jatim Park 2, satu area dengan Museum Satwa dan Batu Secret Zoo. Dekat juga dengan Eco Green Park dan Batu Night Spectacular. Tampil unik dengan eksterior interior bernuansa satwa. Selain kamar yang nyaman, ada juga restoran, meeting room, dan fasilitas Jatim Park 2 yang lengkap.

[alert]Alamat : Jl. Oro-oro Ombo No9, Jatim Park 2, Temas, Batu 65315[/alert]

Seulawah Grand View Hotel Kota Batu

Dengan menginap di Seulawah Grand View, Anda berjarak kurang lebih 1,6 kilometer dari Balai Kota Among Tani dan Songgoriti Hot Springs. Sekitar 15 menit berkendara ke Santera de Laponte. Di hotel tersedia 40 kamar tamu yang nyaman, outdoor pool children pool, lounge, dan meeting rooms. Ada juga restoran di area.

[alert]Alamat : Jl. Flamboyan No.11, Songgokerto, Batu, Kota Batu 65312[/alert]

Transformer Center Hotel Bumiaji Batu

Berlokasi tidak jauh dari Kaliwatu Rafting dan Batu Love Garden, Hotel Transformer Center berjarak 5 menit berkendara ke Alun-alun Batu. Tidak hanya hotel bintang 3, Transformer Center juga merupakan spot edukasi. Di sini ada Kampoeng Kids dengan berbagai wahana, edukasi pertanian dan peternakan, serta resto.

[alert]Alamat : Jl. Raya Pandanrejo No.2, Pandanrejo, Bumiaji, Batu 65332[/alert]

Hotel Bintang 3 Grand City Kota Batu

Rekomendasi hotel bintang 3 di daerah Batu Malang juga termasuk Hotel Grand City. Dekat wisata petik apel atau hanya 5 menit dari Alun-alun Kota Batu maupun dari BALOGA. Selain unit akomodasi nyaman berfasilitas baik, di hotel juga tersedia kolam renang dan restoran. Harga umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat : Jl. Bukit Berbunga No.104-108, Sidomulyo, Kota Batu 65317[/alert]

Sans Hotel Queen Bumiaji Kota Batu

Menutup daftar rekomendasi hotel bintang 3 di Kota Batu, ada Sans Hotel Queen Batu di sekitar Taman Rekreasi Selecta yang legendaris. Hanya 13 menit berkendara dari pusat kota. Hotel penuh warna ini memiliki fasilitas lengkap di setiap kamar. Ada resto di atap dengan lanskap pegunungan serta sebuah kolam renang.

[alert]Alamat : Jl. Gandarsari RT05/RW03 Gondang, Tulungrejo, Bumiaji 65336[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bintang 3 di daerah Kota Batu, Jawa Timur yang wajib Anda pertimbangkan. Sementara itu, apabila Anda ingin pilihan hotel yang lebih banyak, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Atau, bisa juga melihat daftar Hotel Murah di Kota Batu untuk opsi penginapan yang lebih terjangkau.