Bali Daftar Menarik Hotel

Hotel Bintang 5 di Bali - 10 Opsi Mewah, Terbaik, dan Strategis

0 Komentar
Beranda
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Bintang 5 di Bali - 10 Opsi Mewah, Terbaik, dan Strategis

Hotel Bintang 5 di Bali. Pulau Dewata, Bali senantiasa menarik untuk dikunjungi. Banyak hal yang ditawarkan dan selalu mampu memenuhi beragam obsesi liburan wisatawan yang datang. Hal ini, tanpa terkecuali bagi Anda yang menghendaki wisata penuh kenyamanan dan kemewahan.

Pulau Bali selalu tersedia, termasuk jika Anda ingin menghabiskan masa inap di hotel bintang 5. Ratusan resort, villa dan hotel mewah tersebar dan masing-masing menempati lokasi yang strategis. Jika budget bukanlah halangan, Anda hanya perlu menentukan fokus tujuan liburan Anda.

Sebagai pertimbangan awal, kami telah memilihkan Anda beberapa hotel bintang 5 di Bali. Rekomendasi hotel mewah terbaik di Bali dengan lokasi strategis, menempati titik-titik penting wisata Bali. Daftar 10 top rated hotel bintang 5 di Bali, setidaknya 9.0 - 10 dari keseluruhan rating tamu.

Plataran Ubud Hotel Bintang 5 Bali

Kawasan Ubud menawarkan sajian alam nan hijau dan khas dengan lanskap hutan hujan dan terasering padi. Destinasi terbaik bagi Anda yang ingin menenangkan diri. Plataran Ubud Hotel & Spa yang mengawali daftar hotel bintang 5 di Bali kali ini adalah salah satu hotel terbaik di pusat Ubud.

Menginap di hotel ini adalah pilihan sempurna untuk masa tinggal mewah yang menenangkan. Dengan pemandangan sawah yang hijau serta menghadap kuil suci yang berusia lebih dari 100 tahun. Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari 51 kamar, suite serta satu tempat tinggal pribadi.

Berbagai fasilitas kelas atas tersedia untuk mendukung kenyamanan. Bersantailah di dua pilihan kolam renang dengan desain indah atau memanjakan diri dengan spa yang mewah. Ada juga gym bergaya paviliun Bali, fasilitas pertemuan serta 2 restoran dengan menu Indonesia dan barat.

Selain itu, Plataran Ubud berada di Jalan Hanoman yang berjarak dekat dengan berbagai opsi tempat bersantap. Sangat dekat dengan Ubud Monkey Forest, 4 menit berkendara ke Pasar Seni Ubud dan Puri Saren Ageng. Sekitar 6-7 menit dengan mobil dari wisata Bukit Campuhan dan Goa Gajah.

Lokasi: Jl. Hanoman Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

The Anvaya Beach Resort Kuta Bali

Jika tujuan wisata Anda adalah Kuta, rekomendasi terbaik adalah mencari tempat menginap di wilayah Tuban. Di sinilah lokasi terbaik untuk beristirahat, lebih tenang ketimbang di pusat Kuta atau Legian. Di sini pula lokasi hotel mewah terbaik di Bali, The Anvaya Beach Resort Bali.

Ini hunian paling ideal apabila Anda menghendaki hotel dengan pantai pribadi di Bali. Berada di Kartika Plaza, titik paling strategis untuk memulai menjelajahi gemerlapnya primadona pariwisata Bali, Kuta. Hanya perlu beberapa langkah dari Pantai Tuban dan Pantai Kuta yang legendaris.

Nikmati masa tinggal yang glamor dengan akses ke pantai pribadi, sementara fasilitas kontemporer, santai dan mewah selalu tersaji untuk Anda nikmati. Unit kamarnya memiliki balkon. Ada yang menawarkan akses langsung ke kolam renang serta suite dan villa dengan kolam renang pribadi.

Menginap di resor berkelas ini, Anda hanya perlu beberapa menit berjalan kaki untuk sampai di Waterbom Bali. Lebih dekat lagi jika ingin mengunjungi pusat perbelanjaan Lippo Mall. Pantai Jerman juga sangat dekat, adapun Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 2 km dari The Anvaya Beach Resort Bali.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361

THE HAVEN SUITES di Berawa Bali

Daya tarik wisata di pusat Kuta memang menggoda. Namun, sekali waktu cobalah menikmati suasana lain dari wisata pantai di Bali. Kunjungilah Kuta Utara hingga tiba di daerah Canggu. Beberapa top-rated hotel bintang 5 di Bali berada di kawasan itu, The Haven Suites Bali salah satunya.

The Haven Suites Bali Berawa merupakan high-end all-suite hotel dalam naungan teduh pohon palem. Berada di tepi Pantai Berawa yang indah dan berhadapan langsung dengan Samudera Hindia yang luas. Di sinilah tempat Anda bisa menikmati sajian sunset, salah satu yang terindah di Bali.

Pilihlah salah satu dari 60 Haven Suites. Semua bergantung selera, beberapa suite memiliki panorama laut yang memukau, sedangkan sebagian yang lain menawarkan akses langsung ke kolam renang. Selain infinity pool, ada juga layanan spa lengkap, gym serta restoran luas dengan teras.

The Haven Suites berada di tepi pantai berpasir di sepanjang Samudera Hindia yang merupakan spot surfing populer di Pulau Bali. Berbagai pilihan tempat bersantap bisa dijangkau dengan mudah. Echo Beach yang terkenal berjarak sekitar 4 km, atau lebih dekat lagi dari Pantai Batu Bolong.

Lokasi: Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

The Bandha Hotel & Suites di Legian

Rekomendasi hotel bintang 5 di Bali selanjutnya adalah The Bandha Hotel & Suites. Akomodasi di tepi pantai bergaya kontemporer nan mewah, yang menempatkan Anda di sekitar pusat gaya hidup Bali. Di Legian yang dipenuhi tempat hiburan dan senantiasa hidup siang dan malam.

Bahkan hanya dengan 5 menit berjalan kaki, Anda akan menemukan beragam opsi bar di Jalan Legian yang meriah. Berbagai pusat perbelanjaan dan restoran dalam jangkauan singkat. Sekitar 2 km dari 3D Dream Museum Zone Bali (DMZ) dan 4 km jika ingin mengunjungi Waterboom Bali.

The Bandha Hotel & Suites hadir dengan 90 kamar dan suite bernuansa tropis yang bisa Anda pilih salah satunya. Masing-masing unit dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Beberapa di antaranya disertai dengan bak berendam air panas dengan pemandangan taman dan kolam renang.

Tersedia dua pilihan kolam renang sebagai fitur unggulan yang rekreatif. Juga Visala Spa untuk sesi peremajaan diri. Ketika sunset mempercantik Pantai Legian, nikmati hal itu dengan bersantai di lounge atap. Mozzarella by the Sea adalah tempat memanjakan lidah sambil diiringi live musik.

Lokasi: Jl. Padma Utara, Legian Kaja, Badung, Bali 80361

The Legian Bali Hotel Bintang 5 Kuta

Menyambung di sisi utara Legian, Seminyak adalah titik kegemerlapan wisata Bali. Kawasan resor pantai yang secara umum lebih mewah dan jauh lebih santai jika dibandingkan pusat Kuta. Suka berbelanja royal? Seminyak merupakan pusat perbelanjaan butik dan pusat spa di Pulau Bali.

Seminyak juga menjadi rumah bagi banyak akomodasi mewah. The Legian Bali Hotel merupakan hotel bintang 5 di Bali, salah satu yang ideal untuk mengimbangi glamornya gaya hidup Seminyak. All-suite hotel yang rimbun di tepi pantai di selatan garis Pantai Petitenget dan Kuil Masceti.

Dalam balutan arsitektur modern, hunian ini menghadap langsung ke laut dengan dibentengi barisan pohon kelapa. 67 suite tersedia dengan penambahan Beach House tiga kamar tidur yang mewah. Serta, beberapa vila dengan kolam renang pribadi yang berada di lingkungan yang terpisah.

Berada di sebidang tanah dan dikelilingi taman tropis yang khas, top-rated hotel bintang 5 di Bali ini menawarkan infinity pool di tepi pantai yang dilengkapi dengan bar dan hot tub. Fasilitas mewah lainnya mencakup layanan spa, pusat kebugaran. Dan restoran dengan sarapan prasmanan gratis.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

Radisson Blu Bali di Uluwatu Pecatu

Tentu, Uluwatu juga merupakan ikon pariwisata Pulau Bali yang selalu dikagumi dunia. Anda juga wajib mempertimbangkannya dan perlu menemukan satu hotel berkelas demi kenyamanan masa tinggal di sana. Radisson Blu Bali Uluwatu adalah rekomendasi terbaik dari kami untuk Anda.

Ini adalah salah satu hotel bintang 5 di Bali dengan lokasi strategis, sekira 10 menit jalan kaki dari Pantai Bingin. Terletak di kawasan Pecatu yang eksotik, rumah bagi beberapa pantai terindah dan spot selancar terkenal di Bali, termasuk Pantai Padang Padang dan Pantai Dreamland.

Menghadap ke Samudera Hindia, menginap di hotel ini Anda akan dimanjakan oleh panorama laut yang menakjubkan dan taman-taman subur. Kamarnya kontemporer semuanya luas dan elegan dengan balkon pribadi. Beberapa suite menambahkan ruang makan/tamu/teras di atap.

Berbagai fasilitas kelas atas juga turut mendukung kemewahan menginap Anda. Ini mencakup fitur rekreasi berupa kolam renang outdoor yang luas dan layanan spa dan kelas yoga. Juga, 3 pilihan bar dan 2 restoran, satu di antaranya memiliki dapur terbuka dan perapian luar ruangan.

Lokasi: Bali Uluwatu, Jl. Pemutih, Pecatu, Kuta Selatan, Bali, 80364

Double Six Luxury Hotel Bintang 5

Jika liburan kali ini akan lebih banyak Anda habiskan untuk belanja, bertahanlah di Seminyak yang merupakan distrik kelas atas di Pulau Dewata. Untuk akomodasi, selain beberapa hotel yang disebutkan sebelumnya, pertimbangkan juga menginap di Double-Six Luxury Hotel di jantung Seminyak.

Berada di kawasan Pantai Double Six yang terkenal, inilah salah satu yang terbaik dari koleksi hotel bintang 5 di Bali. Menyambut Anda dengan kemegahan bangunannya, beberapa langkah dari putih pasir pantai paling populer Bali. Terkenal sebagai tempat nongkrong menikmati sunset yang luar biasa.

Nikmati kenyamanan menginap layaknya di rumah sendiri di salah satu unitnya yang elegan berfasilitas lengkap. Suite dirancang megah dengan pelayanan dan balkon pribadi. Beberapa suite memiliki kolam rendam dan ada juga yang memiliki akses kolam renang dengan pemandangan laut.

Nikmati juga pengalaman bersantap di salah satu dari 5 pilihan restoran dan bar, termasuk bar di atap dan restoran italia. Sempatkan diri untuk menikmati fasilitas spa yang mewah atau berenang beberapa putaran di kolam renang yang luas. Atau, berlatih di pusat kebugaran yang tersedia.

Lokasi: Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

The Stones Hotel dekat Pantai Kuta

Sebagian besar hotel bintang 5 di Bali tersebar di wilayah Kuta. Ini bagus apabila Kuta adalah destinasi utama yang Anda tuju. Atau, ingin menginap di hotel yang benar-benar dekat dengan Pantai Kuta? The Stones Hotel adalah jawaban untuk pengalaman menginap bergelimang kemewahan.

Meski lebih dekat, tepatnya berada di seberang Pantai Legian, hotel berkelas ini hanya berjarak beberapa langkah dari Pantai Kuta. Ini berarti juga bahwa mudah mencapai berbagai atraksi populer di pusat Kuta dan Legian. Dekat dengan Beachwalk Shopping Center dan Waterbom Bali.

Untuk memanjakan waktu istirahat, berbagai opsi kamar dan suite bisa Anda pilih sesuai selera. Sebagian besar memiliki balkon, beberapa kamar dan suite dilengkapi ruang tamu dengan pemandangan kolam renang. Beberapa unit juga menawarkan kolam rendam dan kolam renang pribadi.

Layanan dan fasilitas bintang 5 di The Stones Hotel juga termasuk oase kolam 3.000 meter persegi yang megah. Juga, perawatan wajah dan spa yang lengkap, klub anak-anak, fitness center serta ruang acara dan pertemuan. Hotel ini juga menawarkan pilihan bersantap di restoran dan pool bar.

Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Banjar Kelod, Legian, Bali 80361

Bali Nusa Dua Hotel di Kuta Selatan

Destinasi wisata populer Bali sudah semestinya mencantumkan Kawasan Wisata Nusa Dua. Surga pantai tercantik dan terbersih di Pulau Dewata. Terutama jika kali ini adalah liburan keluarga, Anda mesti mengunjunginya. Untuk pengalaman masa tinggal mewah, menginaplah di Bali Nusa Dua Hotel.

Berada di resor utama Nusa Dua, inilah salah satu hotel bintang 5 di Bali dengan lokasi strategis. Pantai perpasir putih di Nusa Dua hanya berada dalam jarak berjalan kaki. Sekitar 4 menit berkendara jika ingin mencapai Pantai Samuh dan Pantai Mengiat, pantai berpasir putih terbersih di Bali.

Bali Nusa Dua Hotel menawarkan kedamaian dan kemewahan melalui perpaduan unik dari pesona Bali dan layanan tradisional. Menyediakan 96 kamar dan suite modern berfasilitas lengkap. Masing-masing unit menawarkan pemandangan kolam renang laguna serta taman hijau yang indah.

Top-rated hotel bintang 5 di Bali ini juga memungkinkan Anda menikmati lezatnya kuliner Bali di restoran prasmanan. Bisa juga bersantai dengan kopi atau koktail di lobby lounge. Fasilitas unggulan lain meliputi area bermain anak-anak, layanan spa yang menenangkan dan ruang kebugaran.

Lokasi: Nusa Dua Lot NW/1, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali 80363

Hotel Tugu Bali Pantai Batu Bolong

Rekomendasi terakhir dalam daftar hotel bintang 5 di Bali adalah Hotel Tugu Bali. Ini adalah satu di antara yang terbaik jika Anda memilih menghabiskan masa liburan di Canggu. Kawasan pesisir di Kuta Utara, wajah lain dari keindahan wisata pantai dengan sunset dan ombak yang menakjubkan.

Secara umum, Hotel Tugu dikenal sebagai hunian mewah yang sangat kental dengan citarasa Indonesia. Hotel bergaya vintage di sekitaran Pantai Canggu, hanya beberapa langkah untuk mencapai pasir pantai terdekat. Salah satu hotel romantis di Bali, ideal bagi Anda yang menghendaki hal itu.

Hotel dengan banyak koleksi barang antik yang mewakili kisah-kisah legenda kerajaan kuno di Indonesia. Dikelilingi taman pribadi dengan kolam renang outdoor yang menghadap pemandangan sunset yang indah. Beberapa unit menawarkan pemandangan laut dengan kolam renang pribadi.

Berada di pesisir di sepanjang pantai Canggu di Kuta Utara, hotel bintang 5 di Bali ini berada di dekat Echo Beach Club yang terkenal. Lokasinya berjarak sekitar 8 km dari pusat Seminyak dan Pura Tanah Lot. Anda bisa mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai dalam jarak 45 menit berkendara.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Demikian daftar 10 hotel bintang 5 terbaik di Bali. Pilih salah satu hotel dan nikmati liburan penuh kemewahan di Pulau Dewata. Belum menemukan satu yang cocok? lihat semua hotel bintang 5 di Bali, DI SINI. Atau, baca juga Daftar Hotel Bintang 5 Terbaik Di Seminyak dan Hotel Dengan Private Pool di Bali.