Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
6 Opsi Hotel Bagus Dekat Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2

Hotel dekat Batu Secret Zoo. Jatim Park 2 yang di dalamnya mencakup Batu Secret Zoo dan Museum Satwa adalah tempat wisata populer di Batu. Setiap wisatawan yang berwisata ke Kota Wisata Batu hampir bisa dipastikan mengunjunginya.

Jika ada rencana ke Batu, Anda bisa memasukannya dalam daftar kunjungan utama. Untuk masalah akomodasi, di Kota Batu ada ratusan penginapan dari berbagai jenis. Jika Anda menginginkannya, banyak juga hotel di sekitar Batu Secret Zoo.

Salah satu keuntungan memilih hotel di sekitar Jatim Park 2 adalah kemudahan akses ke berbagai objek wisata di Kota Batu, termasuk BNS dan Eco Green Park. Di sini telah tersaji daftar hotel di dekat Batu Secret Zoo atau di Jawa Timur Park 2.

Pohon Inn Hotel di Jawa Timur Park 2

Pohon Inn Hotel unik karena bangunannya menyerupai batang pohon besar. Sangat ideal jika Anda mencari hotel dekat Batu Secret Zoo. Tidak hanya dekat, hotel ini adalah bagian dari Jatim Park 2. Kira-kira 100 m ke Eco Green Park atau 1 km ke BNS.

Hotel bintang 3 di Batu ini menawarkan kamar ber-AC dengan balkon. Dilengkapi sofa, TV layar datar, Wi-Fi gratis, pembuat teh/kopi dan kulkas. Serta, kamar mandi dengan shower. Hotel juga memiliki restoran dan toko souvenir. Layanan kamar 24 jam.

Lokasi: Jl Oro-oro Ombo, Temas, Kec. Batu, Kota Batu

OYO Griya Imafa dekat Batu Secret Zoo

Griya Imafa merupakan guesthouse yang berjarak 200 m dari Jatim Park 2. Opsi terbaik bagi sebuah keluarga yang menghendaki penginapan murah di Batu. Kamar ber-AC dengan kamar mandi dan Wi-Fi gratis. Ada lounge bersama, resepsionisnya 24 jam.

Lokasi: Perum Batu Green Park No. 20, Jl. Oro-Oro Ombo, Temas, Kec. Batu, Kota Batu.

Klub Bunga Boutique Resort Kota Batu

Resort bintang 4 ini dekat Jatim Park 1, namun juga mudah ke Jatim Park 2, sekitar 750 m. Fasilitas resort sangat lengkap, meliputi kolam renang, gym, restoran, bar, bowling, biliar dan karaoke. Juga, fasilitas spa, hot tub, squash, serta klub anak-anak.

Unit kamar bergaya modern-tradisional dilengkapi TV layar datar. Beberapa vila disertai dapur, ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Sebagian vila dilengkapi teras dan kolam renang pribadi. Semua kamar menawarkan pemandangan taman.

Lokasi: Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu .

Riverstone Hotel dekat Batu Secret Zoo

Riverstone Hotel & Cottage adalah pilihan bijak jika Anda ingin mudah menjelajahi tempat wisata di Batu Malang. Lokasi akomodasinya hanya berjarak sekitar 600 m dari Jawa Timur Park 1 atau 1 km dari Batu Secret Zoo, Jawa Timur Park 2.

Ini adalah hotel kasual dengan restoran. Tersedia layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Unit kamar ber-AC dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Termasuk juga Wi-Fi gratis dan lemari pakaian. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan.

Lokasi: Jl. Agus Salim No.97, Temas, Kec. Batu, Kota Batu

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe Batu

Meski Pondok Jatim Park Hotel & Cafe berada di dekat Jatim Park 1, namun jaraknya dari Jatim Park 2 hanya sekitar 1,3 km. Properti berdesain Eropa-Jawa bagian dari JATIM PARK ini hadir dengan memadukan konsep pendidikan, olahraga dan pariwisata.

Tarif umumnya sudah termasuk sarapan. Unit kamarnya menawarkan TV, AC dan kamar mandi pribadi. Fasilitas hotel meliputi restoran dan kafe, ruang acara dan parkir gratis. Tersedia juga layanan kamar serta akses Wi-Fi gratis di area umumnya.

Lokasi: Jl. Kartika, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu.

Golden Tulip Holland Resort Kota Batu

Golden Tulip Holland Resort adalah opsi jika Anda ingin memaksimalkan wisata dengan kemudahan, kenyamanan serta kemewahan. Hotel bintang 5 di Batu yang berjarak 1,3 km dari Jatim Park II. 1,8 km dari BNS atau sekitar 3 km dari Jatim Park I.

Unit kamarnya elegan dilengkapi balkon, Wi-Fi gratis, TV layar datar, telepon, kamar mandi pribadi, detektor asap, AC dll. Fasilitasnya meliputi restoran, bar, kafe, kolam renang outdoor dan indoor, spa, gym, serta masih banyak fasilitas premium lainnya.

Lokasi: Jl Bukit Panderman Hill-Jl Cherry No 10, Temas, Kec. Batu, Kota Batu

Info Harga Tiket Masuk Batu Secret Zoo

Oleh karena Batu Secret Zoo merupakan bagian dari Jawa Timur Park 2, otomatis tiket masuk tempat wisata ini juga menjadi satu dengan Jatim Park 2. Di bawah ini adalah daftar rincian harga tiket masuk yang berlaku, setidaknya hingga artikel ini dituliskan.

KeteranganHarga
Hari biasaRp 110.000
Hari liburRp 120.000
Note: untuk mendapatkan informasi lebih lengkap perihal harga terbaru dan untuk melakukan pemesanan tiket secara online bisa melalui tautan di sini.

Demikian rekomendasi penginapan atau hotel dekat Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2. Untuk opsi hotel di Batu lain, lihat Daftar Hotel di Kota Batu atau Daftar Hotel Terbaik di Batu. Atau, bisa juga mempertimbangkan Hotel Terbaik di Kota Malang.