Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel di Jimbaran Bali, 10 Rekomendasi Terbaik dan Strategis!

Hotel di Jimbaran Bali. Sebagai penghubung Bali daratan dan semenanjung bukit di sebelah selatannya, Jimbaran mengusung keunikannya sendiri. Inilah kawasan wisata di Bali yang populer, khususnya di kalangan para pecinta kuliner.

Ada rencana ke Jimbaran? Apapun tujuannya, baik bisnis maupun wisata, Jimbaran selalu siap dengan fasilitas yang lengkap. Jika membutuhkan akomodasi, dengan mudah Anda bisa menemukannya. Daftar lengkapnya, Lihat di Sini.

Sementara itu, jika lebih menghendaki hotel terbaik di Jimbaran Bali, lanjutkan membaca artikel ini. Pertimbangkan salah satu hotel di Jimbaran dalam daftar di bawah. Pilih satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Semua hotel dalam daftar adalah top-rated hotel dengan tingkat kepuasan yang bagus dari para tamunya. Berfasilitas lengkap, namun harganya terjangkau. Sebagian lebih dari itu, lebih mewah dan sangat memanjakan para tamunya.

Mandara Giri Resort di Jimbaran Bali

Mandara Giri Resort merupakan rekomendasi hotel di Jimbaran Bali, salah satu yang terbaik dalam harga dan fasilitas. Lokasinya pun strategis. Cukup 10 menit berkendara ke Pantai Jimbaran dan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park.

Pantai Nusa Dua dan Tanjung Benoa pun dekat, kira-kira 10 menit berkendara. 15 menit saja untuk sampai di spot selancar terkenal di Bali, Pantai Balangan. Atau, 25 menit ke Pantai Kuta, Pura Uluwatu dan Bandara Ngurah Rai Bali.

Akomodasinya bergaya modern yang elegan dengan taman minimalis yang nyaman. Menawarkan kolam renang outdoor, restoran, bar, spa dan pijat dan Wi-Fi gratis di areanya. Ada juga teras atap untuk menikmati lanskap dari ketinggian.

Hotel menyediakan sekitar 35 unit kamar yang nyaman dan ber-AC. Unitnya menawarkan TV layar datar, minibar dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas/dingin. Sejumlah suite memiliki dapur, ruang makan dan ruang keluarga.

[alert]Alamat: Jalan Wisma Udayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

ZEN Rooms Basic di Jimbaran Kuta

Pilihan lain untuk budget hotel di Jimbaran Bali, Anda bisa mempertimbangkan ZEN Rooms Basic Jimbaran Taman Mulia. Ideal bagi pembisnis maupun wisatawan yang menghendaki pengalaman menginap murah namun nyaman.

Dengan menginap di hotel di Jimbaran Bay ini, Anda akan berada kurang dari 2 km atau 3 menit berkendara dari Pantai Jimbaran. 8 menit berkendara untuk sampai di Waterbom Bali. Pantai Tuban berjarak 7,4 km dan Pantai Kuta 7,6 km.

Akomodasi ini menyediakan fasilitas rekreasi berupa kolam renang. Unit kamarnya ber-AC dan telah lengkap TV layar datar, meja dan kamar mandi dengan shower. Fasilitas lain mencakup Wi-Fi gratis, restoran, bar dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Arwana No.88, Jimbaran Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Grand Jimbaran Boutique Hotel Bali

Berada di dekat Teluk Jimbaran yang terkenal, Grand Jimbaran Boutique Hotel and Spa adalah hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Dengan menginap di hotel ini, Anda hanya perlu berkendara 5 menit ke Pantai Jimbaran.

Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park yang megah bisa dikunjungi dengan 10 menit berkendara. Pura Uluwatu yang indah atau pusat keramaian Legian berjarak kira-kira 20 menit berkendara.

Untuk kenyamanan para tamunya, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas premium. Ada kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, restoran / kafe dan bar. Resepsionis 24 jam dan akses Wi-Fi gratis bisa dinikmati di seluruh areanya.

Kamar-kamar yang tersedia cukup luas, berhias perabotan kayu berwarna gelap. Dilengkapi area tempat duduk dan semuanya ber-AC. Fasilitasnya termasuk minibar, pembuat teh/kopi dan kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower.

[alert]Alamat: Jl. Uluwatu No.2, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Hotel Anumana Bay View Jimbaran

Rekomendasi terbaik untuk hotel di Jimbaran Bali berikutnya adalah Anumana Bay View. Sebuah hotel butik bermerek baru yang lokasinya berjarak sekitar 4 km, baik ke Pantai Jimbaran maupun ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel bintang 3 ini bisa dicapai dengan 15 menit berkendara. Sementara itu, jika ingin menikmati keindahan Pura Uluwatu dan pertunjukan Kecak, Anda perlu berkendara sekitar 30 menit.

Terdiri dari 4 lantai dengan 10 kamar di setiap lantainya, Anumana Bay View hadir dengan kolam renang outdoor, restoran / kafe dan bar. Ada juga layanan pijat dan spa, layanan binatu dan dry cleaning dengan biaya tambahan.

Kamar-kamar memiliki balkon menghadap ke laut. Masing-masing unit lengkap dengan AC, flatscreen TV, brankas, sofa, lemari pakaian, kulkas mini dan pembuat teh/kopi. Kamar mandinya ada shower, bathtub dan amenitas mandi gratis.

[alert]Alamat: Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Argya Santi Resort di Jimbaran Bali

Jika ingin lebih mudah menjelajahi Kawasan Wisata Jimbaran, Anda juga perlu mempertimbangkan menginap di Argya Santi Resort. Dengan 5 menit berkendara, Anda bisa sampai di pantainya yang indah dan daerah sekitarnya yang ramai.

Berbagai tempat wisata Bali juga mudah dicapai. 5 menit berkendara ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan 10 menit ke Pantai Balangan. Atau, kira-kira 15 menit ke Pantai Padang Padang, Pantai Bingin dan Bandara Ngurah Rai.

Hotel bintang 3 ini hadir dengan restoran, kolam renang luar ruangan, teras dan bar/lounge. Akses Wi-Fi gratis di areanya, parkir valet gratis, serta antar-jemput gratis ke daerah sekitarnya. Tersedia layanan tur/tiket.

Terdapat sekitar 28 kamar tamu ber-AC dengan balkon atau patio berperabot. Minibar, kulkas mini, TV satelit layar datar, brankas juga tersedia. Di kamar mandi pribadinya sudah tersedia shower dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Jepun No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Infinity8 Hotel By Pass Ngurah Rai

Hotel di Jimbaran Bali yang juga wajib dipertimbangkan adalah Infinity8 Bali. Berlokasi di kawasan By Pass Ngurah Rai, berjarak 4 menit berkendara ke Pantai Jimbaran atau 8 menit ke GWK Cultural Park dan Bandara Ngurah Rai.

Selain 2 restoran dengan bar, hotel bintang 4 ini juga menawarkan 2 kolam renang outdoor, kolam renang anak dan layanan pijat dan spa lengkap. Tersedia juga bar di tepi kolam renang, pusat kebugaran serta pusat bisnis 24 jam.

Akomodasinya mencakup 177 kamar tamu dengan perabotan unik. Masing-masing dilengkapi AC, TV layar datar, minibar, brankas dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi dengan shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas dan layanan hotel lainnya meliputi akses Wi-Fi gratis, layanan kamar dan antar-jemput gratis ke pantai dan daerah sekitar. Ada juga bantuan tur/tiket, parkir gratis. Hotel juga memiliki fasilitas acara dengan ruang konferensi.

[alert]Alamat: Jalan By Pass Ngurah Rai No.88A Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Bali Paragon Resort Hotel di Jimbaran

Berlokasi di dekat Bypass Ngurah Rai, Bali Paragon Resort Hotel di Jimbaran merupakan titik mudah menjelajahi Bali. Hanya perlu berkendara 5 menit ke Pantai Jimbaran atau sekitar 15 menit Taman Budaya GWK dan Tanjung Benoa.

Berada di kawasan bukit, hotel bintang 4 ini menawarkan semua hal untuk memenuhi kebutuhan menginap premium. Kolam renang luar ruangan dengan papan seluncuran, restoran, bar di atap, lounge di lobi, serta klub kesehatan.

Hotel bebas-rokok ini menawarkan akses ke pusat bisnis, selain cocok juga untuk keluarga. Layanan spa lengkap dengan aneka terapi perawatan. Tersedia juga klub anak-anak gratis, Wi-Fi gratis, parkir gratis dan layanan kamar 24 jam.

Akomodasinya mencakup 379 unit kamar ber-AC yang nyaman lengkap dengan brankas dan minibar. Ada area tempat duduk terpisah, TV LED 42-inci serta kamar mandi pribadi dengan shower, sandal dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kampus Unud, Jimbaran, Bali, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Hotel Puri Bambu Kedonganan Jimbaran

Daftar hotel Jimbaran ini juga mencakup Hotel Puri Bambu, salah satu top-rated hotel di Jimbaran Bali. Berada di desa tradisional di Teluk Jimbaran, di Kedonganan, kira-kira 13 menit jalan kaki ke Pantai Jimbaran.

Menginap di hotel ini, membuat Anda mudah menjelajahi berbagai tempat wisata populer di Bali. 7 menit berkendara ke Waterbom Bali, Discovery Shopping Mall, Pantai Tuban dan Bandara Ngurah Rai. Atau, 14 menit ke Tanjung Benoa.

Berbagai fasilitas disediakan untuk kenyamanan menginap para tamunya. Ada restoran, bar/lounge, kolam renang outdoor dengan bar di tepinya, teras dan perpustakaan. Tersedia layanan laundry, Wi-Fi gratis dan parkir gratis.

Akomodasinya memiliki 48 kamar tamu ber-AC dengan balkon dan menawarkan TV kabel dan pemutar DVD. Ada juga minibar, brankas serta kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Layanan spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pengeracikan, Kedonganan, Jimbaran, Kuta, Badung, Bali [/alert]

The Sintesa 5-Stars Hotel Jimbaran

The Sintesa adalah pilihan hotel di Jimbaran Bali bintang 5. Ideal bagi mereka yang ingin memaksimalkan kunjungan dengan balutan kemewahan. Berada di antara Teluk Jimbaran dan Bukit Jimbaran, 15 menit berjalan kaki dari pantainya.

Menginap di hotel ini, nikmatilah berbagai fasilitas kelas atas, seperti kolam renang indoor dan semi-outdoor. Tersedia 2 pilihan restoran, bar/lounge dan bar di tepi kolam renang, serta kolam renang khusus untuk anak-anak.

Hotel mewah ini juga memiliki teras di atap, klub kesehatan dan sauna, gym dan spa. Berbagai layanan ditawarkan, meliputi resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis dan parkir gratis, laundry dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Hotel ini terdiri dari kamar, suite dan apartemen dengan ukuran yang luas. Sekitar 200-an kamar tersedia dengan balkon terhubung. Dilengkapi dengan AC, TV kabel LED 42 inci, brankas, meja, minibar dan pembuat teh/kopi.

Masing-masing unit kamar memiliki kamar mandi pribadi. Dilengkapi dengan bathtub dan shower terpisah, jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Ada pilihan kamar dengan ruang makan terpisah.

[alert]Alamat: Jl. Kencana No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Kupu Kupu Jimbaran Beach Club Bali

Kupu Kupu Jimbaran - Beach Club & Spa benar-benar mewah. Rekomendasi terbaik bagi Anda yang memang menghendakinya. Hotel kelas atas ini berada di Pantai Jimbaran, kira-kira 300 m dari restoran barbekyu hidangan laut di pantai tersebut.

Berada di atas pusat perbelanjaan Jimbaran Corner, lokasi hotel sangat strategis. 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Atau, sekitar 20 menit dari daerah Kuta, Pura Uluwatu dan Pantai Dreamland.

Hotel mewah ini siap memanjakan kunjungan Anda di Jimbaran dengan berbagai fasilitas premium. Tersedia 4 pilihan restoran, 2 kolam renang outdoor, bar/lounge, kafe dan layanan spa yang lengkap, serta gym dan pusat kebugaran.

Furnitur kayu alami dengan dekorasi etnik, masing-masing suitenya didesain berbeda-beda. Semuanya terhubung ke balkon dan difasilitasi dengan minibar, brankas, meja, pembuat teh/kopi dan setiap kamar ber-AC.

Hiburan TV LCD bisa dinikmati di kamar tamunya. Kamar mandi pribadi disertai dengan bathtub dan shower rainfall terpisah. Lengkap dengan jubah mandi, sandal dan perlengkapan mandi gratis. Wi-Fi disediakan gratis.

Fasilitas dan layanan lain dari hotel ini mencakup toko roti/camilan, resepsionis 24 jam, layanan kamar, laundry, rental mobil dan penitipan bagasi. Akses gratis ke Jimbaran Beach Club dan harga sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di Jimbaran Bali, terbaik dalam harga, lokasi dan fasilitas. Jika Anda ingin opsi hotel lain di sekitar Kuta, pertimbangkan untuk membaca artikel sebelumnya, rekomendasi Hotel di Tuban Kuta.